Cara Copy Artikel di Adin Blog

Cara Copy Artikel di Adin Blog. Maaf mengenai cara copy atau mengambil kutipan dari blog ini baru bisa dipostingkan, sehubungan dengan kesibukan saya yang menjadikan postingan ini sangat lama sekali bisa diterbitkan, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Langsung saja ya...

Mengenai cara copy atau mengambil/mengutip tulisan di artikel saya ini sangat mudah yaitu diantaranya dengan mengklik/mencet tombol Ctrl + P pada keyboard seperti mau mencetak dokumen atau kalau kita mau print, kemudian setelah di klik akan muncul gambar dibawah ini : 


Nah setelah muncul seperti gambar diatas, disinilah para pemirsa adin blog yang sangat saya cintai bisa mengcopy atau mengutip sebuah kalimat yang anda butuhkan (mau sedikit atau banyak terserah dan boleh) pada kolom teks yang anda lihat, untuk melihat page 1 & seterusnya bisa lihat di sebelah pojok kanan yang ada angka 1 dan seterusnya.

Namun untuk anda yang menginginkan FILE secara UTUH atau FILE yang tidak ada DISINI seperti contoh SKRIPSI anda bisa menghubungi WA (Wathsapp) saya di 085-223-438-118, dan untuk pengiriman file dokumennya bisa via email & Wathsapp (WA) namun ada sedikit biaya administratif namun masalah harga bisa dikonsultasikan.  
Terimakasih atas kerjasamanya terimakasih juga karena sudah menjadikan situs saya ini bermanfaat.

Adin Nuryadin
Publisher Adin Blog 

Pengunjung