Terapi Menghilangkan Bau Badan dengan Shampo

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN MURAH MERIAH 
(BERBAGI TIPS 2)

Pada postingan kali ini penulis akan berbagi Tip Yaitu Cara Menghilangkan Bau Badan Murah Meriah, buat pembaca khususnya kaum Adam yang mempunyai masalah mengenai bau badan yang sangat berlebihan, dan ini sama halnya dengan yang dialami oleh penulis yaitu termasuk kaum laki-laki yang mempunyai bau badan yang sangat-sangat berlebihan.
Faktor utama yang menyebabkan bau badan yang penulis ketahui diantaranya adalah dikeringat yang berlebihan serta makanan yang kita makan, bau yang disebabkan oleh faktor makanan itu keluar melalui empat sumber yang ada pada manusia yaitu diantaranya yang pertama ketika BAK (buang air kecil), kedua ketika BAB (buang air besar), bau pada mulut & bau pada ketiak. Dan diantaranya ke-empat sumber tersebut yang paling membuat kita malu, atau membuat kita tidak PD (percaya diri) ketika berinteraksi dengan orang lain adalah pertama, bau pada mulut & kedua bau pada ketiak. Nah pada kesempatan ini Penulis akan memberikan sebuah tips buat pembaca dalam mengatasi masalah kedua yaitu sumber bau pada ketiak yang menyebabkan bau badan.
Dimana sumber bau yang kedua ini (yaitu bau pada ketiak) sudah menjadi masalah semua orang, dan sekarang memang sudah banyak krim/deodoran yang dikeluarkan dari berbagai produk yang memang sangat banyak jenisnya, dan yang penulis rasakan dari berbagai produk tersebut memang diantara produk tersebut ada yang membantu menyelesaikan masalah tersebut tapi tidak sampai 100% dikarenakan diantaranya biayanya yang sangat mahal kalau dibandingkan dengan tip/cara yang akan penulis berikan kepada pembaca.
Langsung saja ketika penulis menggunakan salah satu produk alat penghilang bau pada ketiak penulis beli dengan harga kurang lebih Rp. 9000,- dan waktu yang bisa mempertahankan wangi dengan menghilangkan bau badan itu dalam 1 pemakaianya, misalnya pagi maka siang/sore juga badan kita itu udah ada bau-baunya lagi, kemudian jumlah total dalam pemakaian yang harga Rp. 9000,- itu kurang lebih bisa dipakai 1 minggu-2 minggu.
Tip Cara Menghilangkan Bau Badan Murah Meriah ini muncul dikarenakan pengalaman penulis pada suatu saat setelah selesai mandi mau menggunakan krim/deodoran penghilang bau badan penulis habis, dikarenakan alat itu sangat penting yaitu akan menghadiri sebuah acara undangan pernikahan, maka muncul ide ketika melihat sampo sachet pentin warna biru krimnya putih harganya sekitar Rp. 500,- kalo beli satuan, beli banyak bisa murah lagi, penulis terinspirasi karena teringat ketika rambut pada kepala kita sudah gatal, bau dan tidak nyaman lalu memakai sampo itu maka seketika gatal, bau & perasaan gak enak di kepala kita berubah menjadi nyaman harum dan segar. Dari ide situlah penulis mengadakan eksperimen/percobaan terhadap masalah pada ketiak yang memang dari segi satu sisi ada persamaan dengan kepala kita yang ada bulu-bulunya itu. Singkat cerita penulis langsung mencobanya dan kemudian selang berberapa saat dari pemakaian itu penulis merasakan dengan penilaian yang sangat seksama yaitu tiap menit, tiap jam bahkan beberapa jam penulis terus mengadakan penilaian terhadap krim yang sudah penulis oleskan itu, karena bila terjadi iritasi atau perih & tidak nyaman maka penulis akan langsung mencucinya dengan air. Namun apa yang terjadi para pembaca yang budiman setelah penulis melakukan penilaian secara seksama pada krim tersebut (sampo pentin sachet warna biru yang krimnya putih) ternyata tidak ada iritasi, gatal-gatal, rasa pedih & tidak nyaman pada ketiak penulis & yang paling membuat penulis terkesima adalah bau badan penulis yang tetap terjaga oleh aroma shampo tersebut ditambah lagi ketika ketiak kita mau dicuci itu menjadi halus & mudah beresihnya. Oleh karena itu maka penulis menyimpulkan untuk berbagi pengalaman ini dengan pembaca khususnya yang mempunyai masalah mengenai bau badan tersebut, supaya penemuan ini bisa menjadi ilmu yang sudah banyak diuji. Terakhir penulis berharap mudah-mudahan tulisan yang masih sangat banyak kekurangan serta jauh dari kesempurnaan ini bisa bermanfaat buat kita semua khususnya buat pembaca yang sudah bersilaturahmi ke- Adin Blog’s & memebaca artikel yang ada disini, kemudian bila ada kata-kata yang kurang berkenan atau dari susunan tata bahasa yang kurang bagus penempatannya penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya, ini mutlak dikarenakan penulis masih dalam proses belajar, maka dari itu saran dan kritik dari semua pihak sangat penulis harapkan demi kemajuan perubahan menuju lebih baik lagi. amiin

Baca Artikel Tempat -tempat Wisata Alam Yang Menarik :
- Indahnya Wisata Alam Hijau Curug Tujuh Panjalu Ciamis
- Menikmati Nasi TO (Tutug Oncom) di Tasikmalaya 
- Pesona Situ Gede Tasikmalaya Memikat Pengunjung 
- Indahnya Wisata Alam Kawah Gunung Galunggung Tasikmalaya
- Cirahong, Jembatan Legendaris Peninggalan Belanda 

Baca Juga Artikel Sekitar Pendidikan :
Contoh-Contoh Judul Skripsi Pendidikan

Contoh Penulisan Kaper Skripsi
Contoh Penulisan Abstrak Skripsi PTK
Contoh Penulisan Artikel Skripsi
Contoh Penulisan Lembar Pengesahan
Contoh Penulisan Lembar Pernyataan Skripsi
Contoh Penulisan Lembar Persembahan Skripsi
Contoh Penulisan Kata Pengantar Skripsi
Contoh Penulisan Daftar Isi Skripsi
Contoh Penulisan Daftar Tabel Skripsi
Contoh Penulisan Daftar Gambar Skripsi
Contoh Penulisan Daftar Lampiran Skripsi
Contoh Penulisan Daftar Pustaka Skripsi
Contoh Penulisan Proposal Skripsi PTK
Contoh Tugas Akhir D2 PGTK
Contoh Abstrak Skripsi Fakultas Kesehatan Masyarakat
Contoh Penulisan Latar Belakang Masalah  Skripsi PTK
Contoh Draft Skripsi Pengaruh Anggaran
Contoh Teknik Menganalisis Skripsi yang Baik
Contoh Penulisan Agenda Kegiatan Penyusunan Skripsi

Baca Juga Artikel Yang Lainnya :
- Kumpulan Makalah Pendidikan
- Contoh Surat Lamaran Pekerjaan
- Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana
- Berbagi Contoh Surat Proposal & Makalah
- My Arsip Plus
- Info Harga Sekitar Tasik
- Kumpulan Artikel Islam

Pengunjung