Contoh Format Penulisan Lembar Berita Acara Validasi Karya Ilmiah Yang Baik dan Benar

Sahabat Adin Blog yang selalu berbahagia selamanya. Kali ini penulis akan memberikan Contoh Format Penulisan Lembar Berita Acara Validasi Karya Ilmiah Yang Baik dan Benar yang mana ini merupakan salah satu lembar yang sangat penting yaitu sebagai tanda bahwa suatu karya ilmiah layak diuji atau mengikuti ujian sidang setelah mendapatkan tanda tangan pda lembar yang satu ini.
Nah untuk penampakkan yang sesusungguhnya bagaimana format penulisan lembar yang satu ini, mari kita simak pembahasan tuntasnya dibawah ini :

BERITA ACARA VALIDASI KARYA ILMIAH 
Nama :  .................................
NIM :   ..................................
Judul :  ..................................

Telah dilaksanakan pengecekan terhadap keaslian karya ilmiah tersebut dengan tingkat kesamaan Skripsi : 
….. % Artikel : .… %

Berdasarkan arahan Pembimbing, terhadap hasil pengecekan di atas telah dilakukan perbaikan dalam bentuk konfirmasi, klarifikasi, dan/atau koreksi karya ilmiah dengan beberapa catatan dan rekomendasi berikut ini. ...............................................................................................................................
...............................................................................................................................
...............................................................................................................................
Mengetahui, 
Pembimbing I,                                                                          Pembimbing II,

               (............................................)                                                     (….......................................)
                NIP.                                                                                            NIP.  

Berdasarkan hasil pengecekan tingkat kesamaan dan memperhatikan rekomendasi dari Pembimbing, dinyatakan bahwa karya ilmiah di atas: 
Valid : .............     Tidak Valid : .............     Diperlukan klarifikasi lebih lanjut : .............

Hasil Penilaian Kelayakan Karya Ilmiah: 
Layak : ............. Tidak Layak : ............. 

Dengan demikian, sudah/belum memenuhi persyaratan validitas untuk dapat diajukan yang bersangkutan guna mengikuti Ujian Sidang Skripsi Program Studi PGSD/PGPAUD Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya. 

Tasikmalaya, ...., ...................... 2015 
Dewan Pertimbangan Skripsi, 

(….......................................) 
NIP.

Pengunjung