Harga Beras Tasik | Murah Pulen dan Anti Sintetis

Harga Beras Tasik Murah Pulen dan Anti Sintetis. Para pembaca Adin Blog yang saya cintai kali ini, saya ingin memberikan informasi mengenai salah satu hasil bumi para petani asli dari Tasikmalaya, Tepatnya di salah satu daerah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Kelompok tani kami menghasilkan panen padi hampir setiap hari di Tasikmalaya, karena perbedaan dalam menanam padi. Untuk memproses hasil panen tersebut, diolah pada 3 pabrik gilingan padi dengan masing-masing kapasitas produksi penggilingan beras hingga 2-5 ton per hari.

Tasikmalaya yang masih termasuk kedalam Pulau Jawa yaitu tepatnya di Jawa Barat. Adapun yang akan saya informasikan kali ini adalah Harga Beras Tasik Murah dan Antis Sintetis, yang bila dimasak hasilnya pulen dan enak karena masih murni penggilingan, belum mengalami proses penimbunan yang lama (langsung dari sawah petani), juga belum kami poles maupun pengayakan.

Adapun Harganya Beras Tasik adalah 10.000,- /Kg dan Masih Nego.
Nah untuk melengkapi postingan dalam artikel info bisnis ini saya lampirkan beberapa gambar yang mungkin bisa menjadi referensi bahan pertimbangan yang mau berbisnis dibidang jual beli beras  atau sekedar pengetahuan saja.
 

Pengunjung