Aksi Bela Islam 212 Monas Jakarta

Aksi Bela Islam 212 Monas Jakarta. Ormas atau Partai Manapun Tidak Ada Yang Pernah Mengundang Masa Sebanyak Ini. "Hanya banjir Jakarta yg sepadan dengan massa #AksiDamai212 kemaren. Allahu Akbar !!!" 
(dikutip dari sebuah status di Twitter)






Memang benar hanya Allah SWT lah yang bisa mengumpulkan umat Islam sebanyak ini di Monas Jakarta pada waktu itu, Ratusan hingga Jutaan kaum muslimin datang berbondong-bondong dari berbagai penjuru pelosok Indonesia menuju ke Jakarta ingin menuntut keadilan dengan cara Aksi dan Doa bersama sekaligus melaksanakan Sholat Jumat, dan yang membuat Kaum Muslimin yang terlibat punya keinginan itu adalah karena Al-Maidzah 51 yaitu Kitab Allah SWT, Al-Quran nul Karim

Lepas ashar, Rizieq Shihab dari mobil mimbarnya, di Bundaran HI, menutup rangkaian aksi 212. Mempersilakan para pengunjuk rasa untuk pulang, memberi tahu bahwa ada 100 bis untuk mereka di Parkir Timur Senayan. Dan meminta kerumunan masa di depan mobilnya untuk membuka jalan.
Pusat kota Jakarta, khususnya Bundaran HI yang semula dijejali para pengunjuk rasa, kini lengang.
Dan selesailah 212, dengan sejumlah pertanyaan.

Apakah sesudah ini masih akan ada Aksi jilid empat jilid lima dan seterusnya -sampai kapan? Apa arti kehadiran Presiden dalam salat Jumat bersama massa, yang khutbahnya diberikan Rizieq Shihab?

Apakah Rizieq Shihab dan FPI telah menjadi kekuatan baru dalam peta Islam Indonesia?
Dan sekianlah liputan langsung kami dari aksi 212 ini. Kami pamit dan sampai jumpa dalam liputan langsung berikutnya.

Pengunjung