Israel & ke Dzolimannya

TERKAIT AL-AQSA, ERDOGAN KECEWA DENGAN INDONESIA, 
"APAKAH MASIH ADA MUSLIM DI NEGERI ITU?"

Israel & Ke Dzolimannya. Polisi Israel terus menyulut ketegangan di Masjid Al Aqsa. Ini setelah selasa (18/7/2017) malam waktu setempat, imam berpengaruh di satu dari tiga tempat suci umat Islam itu ditembak usai memimpin salat. Sheikh Ikrima Sabri namanya.

Aljazeera melaporkan, setidaknya 50 warga Palestina terluka dalam bentrokan tersebut (yang mati belum dijumlah).
Pemimpin negara-negara Islam mulai menyerukan kecaman. Terlebih saat Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyerukan Hari Kemarahan sebagai protes tindakan keamanan baru yang diperkenalkan oleh Israel Al Aqsa. Keamanan yang dimaksud adalah pemeriksaan ketat menggunakan detektor logam bagi para calon Tamu ke Rumah Allah.
Namun kekecewaan diungkapkan Presiden Turki Erdogan yang tidak melihat dukungan dari pemerintah Indonesia.

"Sesama muslim adalah bersaudara. Sangat aneh jika ada negara mayoritas muslim (Indonesia) yang diam saja ketika saudaranya dibantai. Apakah masih ada muslim di negara itu?," sindir Erdogan.
Sementara itu Koordinator Aksi Bela Al-Aqsa Hamas Rausyan Fikr dalam keterangan persnya mendesak pemerintah Indonesia tegas dalam menyikapi permasalahan di Gaza.

"Kami ingin pertegas agar DPR dan pemerintah kutuk keras apa yang terjadi di Palestina sekarang," tegas Hamas yang juga wakil ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Semarang.

Dalam Aksi Bela Al-Aqsa, massa menggelar tausiyah dan doa oleh para tokoh Islam yang hadir. Peserta aksi terdiri dari aksi Cepat Tanggap (ACT), Ikatan Dai Indonesia (IKADI), KAMMI, Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Puskomda Semarang, BBI Kota Semarang, Baitul Maal Hidyatullah, Relawan Indonesia Kota Semarang, FKAM, dan Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI). [wah] (dikutip dalam sebuah artikel.

Sikap Penulis Pribadi :

Teringat satu kalimat "Ada anak bertanya pada Bapaknya"
... Andai Saja Anak Saya Bertanya, Saya Akan Menjawab ...
Pak Adin : "Surga itu dimana ya, dekat atau tidak ci ?"
Saya akan jawab : "yang jelas surga sekarang bukan berada di Negara Kita Nak !!!"
"... SURGA sekarang itu lagi berada di PALESTINA nak, sangat dekat sekali malah jaraknya..!!!"
tepatnya di Masjid AL AQSHO nak,...
... Karena disana, Orang berniat mau sholat jumat saja bisa jadi masuk surga nak, ... karena jadi SYUHADA...

Saya pribadi sebagai seorang muslim yang ditakdirkan oleh Allah SWT., menjadi penghuni Negara Republik Indonesia Ini sebenarnya sangat kecewa sekali dengan sikap Presiden kita ini, karena faktanya dia terlalu memberikan kejelasan sebuah arti yatiu tidak peduli dengan Islam diantaranya dengan sikaf tidak mendukung aksi mengecam Israel seperti yang dilakukan negara-negara islam yang lainnya, yang sudah jelas mereka benci sekali dengan Islam. padahal nota bene Presiden kita itu adalah seorang Muslim.

Tapi sahabatku jangan berkecil hati, kita umat islam punya satu alat yang sangat ampuh yang bisa menyelamatkan kita sesama kaum muslimin :
1. Berdoalah karena senjata kita umat islam paling ampuh adalah doa, ketika doa kita semua kaum muslimin di dunia ini doanya di dengar dan dikabul oleh Allah SWT yang punya segalanya, maka tidak akan ada yang bisa menolak sebuah keselamatan dan kemenangan sebagaimana di dalam surat an-nasr dikisahkan pertolongan mengenai sebuah kemenangan  :


Dan Nabi Kita Muhammad Rasululloh SAW., mensyariatkan pula sebuah doa bila kondisi umat Islam saudara kita yang lainnya mendapatkan kedzoliman dari orang-orang kafir, yaitu disyariatkannya membaca doa "qunut nazilah" yang dibaca pada sholat2 wajib setelah selesai mengucapkan "samiallohu liman hamidah" "robana walakal hamdu" "lalu doa qunut" seperti yang telah kita lakukan kita membaca doa qunut nazilah untuk saudara kita muslimin di Rohing ya selama satu bulan penuh.

2. Dengan sholat, karena ternyata di dalam sholat itu ada arisan doa, kita sesama orang muslim di seluruh dunia bukan hanya di Indonesia saja, terutama muslim yang sholeh (cirinya adalah yang tidak pernah meninggalkan sholat wajib), coba pahami oleh kita ? kita diperintahkan oleh Allah SWT Sholat wajib yang 5 waktu, dan dicontohkan melalui utusan-Nya Nabi Muhammad SAW., ternyata itu adalah sebagian dari jawabannya kenapa agama kita disebut agama Islam (Al-Islam) yang artinya "SELAMAT" ya kita dijamin keselamatannya di dunia & di akhirat bila kita memeluk Islam dan kita mengamalkan ajaran Islam itu dengan baik dan benar dengan landasan kita taat kepada Allah SWT., dan Rasul-Nya Muhammad SAW., karena itu merupakan ketaatan yang sudah menjadi 1 Paket, artinya kita harus taat kepada Allah & Rasulnya, Satu contoh ketika kita diwajibkan ibadah sholat oleh Allah SWT., maka sudah menjadi kewajiban kita juga kita mencontoh ibadah sholat dari Rosul-Nya Muhammad SAW., karena didalam Al-Quran hanya ada perintah sholat saja tidak ada penjelasana gimana ibadah sholat itu, maka disinilan peran Rasululloh SAW memerintahkan kepada kita "sholu kamaa roaetumuunii usholi.

Diantara ajaran Islam itu adalah disyariatkannya ibadah "SHOLAT" Yaitu melalui sholatlah kita ternyata seluruh umat islam di dunia ini saling mendoakan keselamatan, coba anda pahami bacaan tasyahud dibawah ini dengan seksama:

 

Dimana disana kita mengucapkan/melafalkan setelah mendoakan keselamatan (kesejahteraan) berikut rahmat dan karunianya kepada Nabi Muhammad SAW., kemudian kita mendoakan kesejahteraan (keselamatan) kepada, seluruh orang yang sedang mengerjakan sholat bersama kita yaitu ada kata-kata (assalaamu alaina) lalu kita mendoakan kepada hamba-hamba Allah yang sholeh ada kata "ibadillahi sholihin" yaitu orang-orang yang sholeh (kaum muslimin diseluruh dunia). Wallohu a'lamu bishowaab.

Akhirul kalam semoga bermanfaat, semoga kita menjadi manusia yang ditakdirkan oleh Allah SWT., sebagai manusia yang "Tafaqohu Fiddien" artinya "Faham terhadap Agama Islam". dan mau mengamalkannya. Amiin 

Pengunjung