Tutug Oncom Instan Enak | Paling Murah | Khas Tasikmalaya

TO. TUTUG ONCOM KHAS KOTA TASIKMALAYA=================

Adin Blog yang saya cintai kali ini, saya ingin memberikan informasi kepada anda mengenai salah satu Makanan Khas Sunda yang terlahir di Kota/Kab. Tasikmalaya, makanan yang satu ini adalah makanan khas yang masih menjadi Trending Topik dan paling banyk di serbu kedai/wrungnya di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya dan diseluruh Indonesia pada umumnya, makanan khas yang satu ini mempunyai nama yaitu Nasi TO (Nasi Tutug Oncom).


Makanan spesial tradisional ini pun konon katanya dapat menyehatkan badan karena rempah kencur yang pekat begitu menyegarkan dan bumbu rempah yang lainnya yang bisa menyempurnakan hasil maksimal, yang bisa memicu selera makan kita seketika.
Tutug Oncom Instan Si Cepot ini diracik alami sedemikian rupa dengan beberapa pengujian hingga mencapai rasa alami dan kekuatan hingga 7 hari.
Yang akhirnya......Tara....Pembuatan Nasi TO cukup dengan resep mudah, praktis dan tidak harus seorang koki profesioal untuk mengolahnya. Bahan yang dibutuhkan untuk menyajikan nasi Tutug Oncom spesial cukup dengan hitungan jari saja.


Inilah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk resep nasi tutug oncom spesial :
(1) Oncom Bandung Spesial
(2) Kencur atau cikur
(3) Rempah alami seperti ketumbar, pedas dan yang lainnya.
(4) Bawang Merah
(5) Garam bumbu

Cara pengolahan bumbu dadakan dengan cara digoreng, sedangkan untuk yang siap saji alias instant Tutug Oncom itu cukup disangrai saja.
Citra Rasa Nasi Tutug Oncom terasa Asin gurih, segar, hangat, sedikit anget atau tergantung selera ketika mencampur bumbu-bumbu di atas.
Adapun cara mudah menyajikan menu nasi Tutug Oncom bisa dilakukan oleh siapa saja dan tidak perlu ada keahlian khusus. Beginilah tip menghidangkan santapan keluarga Nasi Tutug Oncom spesial khas Tasik :

Pertama : Silahkan anda menuangkan Nasi Putih hangat ke sebuah wadah atau piring.
Kedua : Bumbu Tutug Oncom Si Cepot yang sudah diolah tadi diaduk dan dicampurkan kedalam nasi dalam wadah tadi
Ketiga : Sebagai pelengkap sajian nikmat beri lalapan sambal, asin, gorengan tempe atau tahu.
Keempat : Nikmati bersama keluarga, rekan kerja dan sahabat anda.
KelimaJANGAN LUPA BACA DOA DULU SEBELUM MAKAN !!!
Ada pun untuk pemesanan Bumbu Racik Tutug Oncom Tasik Instan Siap Saji Khusus Periangan Timur (Kabupaten & Kota Tasikmalaaya, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran dan Sekitarnya atau di Seluruh Indonesia) ini, untuk HARGA MURAH PISAN cuma Rp. 9.500,-/Bungkus isi 100gram + Bonus Sambal.  (harga belum termasuk ongkir) anda bisa PESAN di WA. 085223438118 & 082217559148. 

Adapun Saya disini Menjual Bumbu Racik Tutug Oncom  Instan Enak Si Cepot Siap Saji :
Kontak pemesanan a.n. Adin Nuryadin Hp.: 085223438118 / WA. 082217559148.

Disajikan seperti ini Tampaknya Semakin Keren & Bikin NGak Kuaat Deh !!!

Ini Nomor Rekening Kami :
BANK BJB
A/N
:0087453375100
:DIDIN NURYADIN
Setelah melakukan transfer ke rekening kami, anda bisa konfirmasi melalui SMS atau Telpon.

BURUAN PESAN SEKARANG
ANDA Bisa Pesan Ke Sini :
a.n Adin Sukses Amin
a.n Leni Nurhasanah
WhatsApp : 085223438118
WhatsApp : 082217559148


Sekian informasi dari saya mengenai makanan Khas Tasikmalaya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi anda yang telah bersilaturahmi ke Adin Blog ini. Salam Sukses Amin

Pengunjung