Sekilas Band Indonesia I Info Musik

Sekilas info mengenai Musik Indonesia yang di populerkan oleh Group Band Tanah Air, dan begitu banyak tentunya band band di tanah air kita dari mulai Group Band Indi sampai Group Band yang sudah Jadi, inilah beberapa Band yang akan coba dihadirkan disini :  

(1) Gruop Band Padi 

Musik Indonesia salah satunya di angkat dan dipopulerkan oleh Band Padi dengan ciri khasnya, dentuman snar drum, bass, melody, ryhtem & vocal yang unik menarik dan enak di dengar.

Berikut adalah komentar dari para youtuber pencinta Band Padi yang kembali Reborn pada awal tahun 2020, komentar dari sobat padi dintaranya adalah :

#'PADI' itu Aneh & Langka ( Coba Aja Kalian Pilih Salah Satu Lagu Mereka Trus Koplo in) Pasti Kesulitan & terdengar tidak enak!! (kata J dalam komentarnya)


#Kekuatan padi terletak pada "lirik" - pemilihan diksi yang tepat. Itu semakin mengesankan ketika dikombinasikan dengan aransemen yang sesuai. Jangan heran kalau lagu-lagu padi tampak sederhana tapi sebenarnya mengandung kualitas tingkat tinggi. Kalau kata orang bijak, "hal-hal berkualitas selalu dapat disajikan secara sederhana." (kata Jaccuk dalam komentarnya)

#kata suami "dulu dengerin PADI ditemenin calon istri, sekarang menghidupi anak istri dengan menanam PADI".... terharu..PROUD OF YOU PADI (kata shari dalam komentarnya)

#"Selalu ada tempat di hati untuk PADI."
Liriknya jelas, sangat bisa dipahami, mudah dimengerti.
Easy listening tapi sangat berbobot dalam hal musikalitas! (bukan pria tampan pada komentarnya)

#2019 hadir.
dulu...
ada ari laso dengan vocalnya yang kuat menghipnotis
ada andra dengan melodynya yang menyayat jiwa
ada dhani dengan jeniusnya mengarahkan alunan nada
ada Dewa19 dengan paket lengkap cinta dan kehidupan
lalu munculah Sebuah lagu dengan judul Mahadewi yang mengoyak2 pemuda pemudi kala itu
iya...Band itu Padi, yang berhasil naik ke blantika musik indonesia mendampingi Dewa19
disitu ada Piyu dengan melody menggelitik membuat kami ingin memainkanya
ada fadli dengan suara berat bernada tinggi membuat kami berlomba2 stop makan gorengan hanya untuk menirukan nyanyiannya
ada yoyo dengan dentuman snare, symbal dan kick bass yang membuat kaki dan tangan kami bergoyang mengikuti ketukannya
ada Rindra dengan bass patah2 yang membuat kami mengupgrade speaker kami dengan speaker bermagnet besar
ada ari dengan efek2 gitar yang asing bagi kami namun membuat kami jadi sering bolak balik ke rental alat musik hanya untuk cari setelan efek yang sama.
masa itu..masa dimana kami melangkahkan kaki, mengayu sepeda, menabung hanya untuk menikmati musik terbaik.
Terimakasih Tuhan, telah memberi kami kesempatan menjadi tua dan mejadikan era itu kenangan-kenangan indah kami. (Kata Adin dalam komentarnya)

#Dengerin lagu ini seolah-olah dilempar kembali ke masa itu, saat semuanya masih terasa begitu indah (kata gempol pleret dalam komentarnya)

Band paling hits pas Kakak yg pertama masih SMA, walaupun aku masih kecil tapi lagunya enak bgt buat di denger dan sampe skrg aku udh lulus kuliah masih sering di denger. Kalo denger lagu ini berasa pengen kembali lagi kaya dlu. Huuuuft... Terimakasih lagunya..(kata yuni lestari pada komentarnya)

#Padi, band dengan segudang karya emas dalam bermusik, sangat menginspirasi para musisi muda #Jujur sy nilai kualitas band asal Surabaya ini luarbiasa,nge-band dgn lirik lirik jenius puitis dan mendidik,salut utk PADI (kata Beda dan jujur pada komentarnya)

#Gak perlu susah mengingat kenangan2 jaman dulu, begitu dengar lagu2 ini langsung terbayang kenangan apa aja.. hebattt vibes lagu nyaa..(kata leisur day pada komentarnya)

#sempat main sepanggung sama Padi di Jogja, tahun 2000, waktu itu Padi baru ngeluarin satu album. nah, disitu mereka bocorin materi album keduanya, mereka mainin lagu Sesuatu Yang Indah.(kata aditya pada komentarnya)

#dari jaman saya sekolah di SMA....sampai sekarang punya anak 2....masih tetep enak dengerin band legend indonesia ini((padi))....setiap lagu hits nya...selalu ada kenangan di dalamnya...keinget terus masa2 indah dulu...terimakasih band padi...semoga selalu sukses dan sehat selalu (kata dizharean band pada komentarnya)


#Noah memang luar biasa tak lekang oleh waktu
#Aku senang dengerin lagu NOAH  karena   lagu2 nya pas   dan enak (kata aris & Tri pada komentarnya)

#2021: Band peterpan noah
Putra indonesia yg terpopuler masa 
Kini selalu memberikan yg berkualitas terbaik lagu lagunya 
Utk masarakat indonasia maju
Dlm beraktifitas yg sempurna smg sukses (kata madina pada komentarnya)

#Noah msh menjadi faforit saya., lagunya emang enak didengar dan bermakna sekali
#Suka sama noah karena dulu mantan selalu nyanyiin lgaunya dan sampai saat ini suka banget sma noah di tambah lagunya juga enak enak banget(kata blackgold & dani)

#Lagunya penuh makna yang tersirat, seperti pujangga... Puitiiiiiiiiiiiissssssssss
#Suka sama noah karena dulu mantan selalu nyanyiin lgaunya dan sampai saat ini suka banget sma noah di tambah lagunya juga enak enak banget
#Lagu penyemangat buat saya, Dan ariel sosok yg menginapirasi saya untuk bangkit dan trus berusaha
#Istriku Sukasa bangettt semua lagu Noah 👍😎. Meskipun udh banyak lagi indo baru tapi tetep Noah selalu di hati
kata Harsulakum, cintoko & dani pada komentarnya)

Pengunjung