Air Cacing Bening dan Kesehatan | Harga Air Cacing Bening Murah


Cacing tanah biasa digunakan sebagai pakan ternak atau sebagai hewan penyubur tanah. Ternyata, cacing tanah juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, dan ini sudah terbukti dan dibuktikan oleh orang tua kita dahulu dan sudah bukan menjadi rahasia lagi cacing tanah sebagai ramuan turun temurun . 
Cacing tanah tersegmentasi dalam filum Annelida mungkin ini salah satu yg menyebabkan cacing tanah bisa digunakan sebagai obat selain itu, dilansir dari laman AloDokter, cacing tanah memiliki kandungan protein 76 persen lebih tinggi dibandingkan daging mamalia yaitu 65 persen. Cacing tanah dipercaya bisa mengobati penyakit tifus atau infeksi saluran pencernaan.

Cacing tanah telah lama digunakan sebagai sumber nutrisi bagi tubuh. Cacing tanah mengandung 78-79 gram per liter amino, konsentrasi vitanggi yang tinggi, zat besi, dan kalsium.
Cacing tanah dapat digunakan sebagai tambahan gizi untuk program diet. Cacing tanah memiliki rendah lemak.

Penelitian yang dilakukan pada cacing tanah menghasilkan banyak molekul bioaktif yang digunakan sebagai obat. 

Berikut dikutif beberapa manfaat dari minum air cacing secara rutin :

Mengatasi Diare

Sifat antibakteri yang terkandung di dalam cacing tanah mampu melawan perkembangan bakteri seperti E.coli dan bisa mengatasi dengan cepat,  dan Diare disebabkan oleh bakteri E.coli yang menyerang sistem pencernaan di dalam tubuh manusia. Cacing tanah dipercaya bisa mengatasi penyakit ini.

Mengobati Penyakit Tifus

Cacing tanah telah lama dipercaya sebagai obat penyakit tifus dan merupakan ramuan herbal turun temurun, Cacing tanah juga bersifat antibakteri yang bisa melawan perkembangan bakteri dan membuat penderita tifus sumbuh lebih cepat. Cacing tanah telah dikenalkan sejak zaman China kuno, Cacing tanah diolah menjadi ekstrak yang berbentuk kapsul. Bakteri salmonella yang terkandung di dalam ektraks cacing tanah mampu mengatasi penyakit tifus.

Mengatasi Konstipasi

Konstipasi adalah kondisi masalah sistem pencernaan buang air besar ketika feses menjadi lebih keras daripada sebelumnya.

Konstipasi dapat memiliki risiko terjadinya luka-luka di sekitar anus dan memicu timbulnya ambeien. Cacing tanah mengandung nutrisi yang mampu memperlancar sistem pencernaan tubuh Anda. Mengonsumsi cacing tanah /air cacing/kapsul extrak mampu mengatasi konstipasi. 

Antitumor

Cacing tanah memiliki enzim fibrinolitik (EFE) yang dipercaya bisa melawan sel hepatoma di dalam tubuh makanya cacing tanah memiliki sifat antitumor. 

Hepatocellular carcinoma (HCC) adalah kanker kelima yang paling umum dan menyebabkan kematian ketiga di seluruh dunia. Kandungan EFE dapat digunakan untuk pengobatan hepatoma.Sifat antitumor pada cacing tanah mampu menghambat pertumbuhan sel-sel melanoma in vitro in vivo.

Selain yang tertera diatas ternyata masih banyak manfaat olahan obat herbal yang berbahan dasar dari Cacing Tanah baik yang di ekstrak maupun yang di rebus atau yang cair sama-sama mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan manusia dan proses penyembuhan atau mempertahankan kesehatan :

(1) Air Cacing Bening NS

Salah satunya adalah AIR CACING BENING NS yang banyak sekali manfaatnya :

Khasiat-khasiat AIR CACING BENING NS :
✨ Obat tifus
✨ Meredakan Panas Dalam
✨ Obat diare
✨ Obat luka dalam (pasca operasi)
✨ Obat lambung
✨ Obat sakit gigi
✨ Membantu menenangkan syaraf
✨ Memiliki sifat antipiretik
✨ Meningkatkan nafsu makan
✨ Melancarkan pencernaan
✨ Membantu sirkulasi darah
✨ Membantu meningkatkan energi
✨ Mempertahankan elastisitas kulit 


Harga 1 Botol Volume 600 ml. Rp. 15.000



Waluya adalah obat herbal dengan bentuk kapsul yang digunakan untuk membantu mengobati maag kronis, tipes dan gejalanya.

Pengertian :
Waluya adalah sediaan herbal dengan bentuk kapsul yang mengandung Lumbricus rubellus, Curcuma domescita, Curcuma xathorrhiza, Coriandrum sativum, Abrus precatorius. Waluya digunakan untuk membantu mengobati maag kronis, tipes dan gejalanya. Selain itu, waluya dapat digunakan untuk sariawan, demam, radang usus, radang gusi, kurang darah, penyakit kuning (Liver), perbaikan fungsi pencernaan dan sembelit.

Keterangan :
    Golongan: Jamu
    Kandungan: Lumbricus rubellus, Curcuma domescita, Curcuma xathorrhiza, Coriandrum sativum, Abrus precatorius
    Bentuk: Kapsul
    Satuan Penjualan: Sachet
    Kemasan: Sachet @ 12 Kapsul
    Farmasi: Sari Manjur Herbal Indo.

Kegunaan :
Waluya digunakan untuk membantu mengobati maag kronis, tipes dan gejalanya, sariawan, dan menurunkan demam. 
Dosis & Cara Penggunaan

Waluya diminum 2 kali sehari 2 kapsul.

Efek Samping :
Hindari pemberian pada pasien yang memiliki Hipersensitif (reaksi berlebihan atau sangat sensitif) terhadap kandungan dalam supplemen tersebut.




    

Ekstrak Kapsul Cacing Waluya 1 Box Rp. 100.000


Pesan Obat Herbal Cacing 
di Adin Herbal Saja

Adin Herbal #SOLUSI SEMBUH GAK PAKE MAHAL#
Contack Person 085223438118 

Pengunjung