Cerpen Pengalaman Pribadi | Liburan Kepangandaran..!!

Cerpen Pengalaman Pribadi
Liburan Ke Pangandaran

Oleh :

Nama : Mega Kusdiantini
Kelas : X-5
No. Absen : 15

Kepada saat liburan sekolah aku bertolak ke pangandaran. Aku bangun pukul 04.00 subuh telah bangun tidur aku serentak solat subuh lalu setelah solat subuh aku membereskan baju & makanan.setelah membereskan seluruh barang ke dalam mobil,aku menunggu dahulu sodara-sodara datang ke rumah dulu dikala telah pukul 05.00 seluruhnya keluarga telah kumpul,telah kumpul semuanya dulu bertolak tetapi aku berangkatnya naik motor dengan sodara pria yg bernama axel lantaran di mobil telah penuh.

Terhadap pukul 07.00 aku makan lalu bubur sambil beristirahat di kota banjar.setelah makan bubur dulu pergi lagi menuju pangandaran.dulu hingga di pangandaran pukul 08.00.aku menunggu menunggu dahulu sodara di pintu masuk pangandaran dengan axel kata axel “coba mega telephone sodara-sodara yg berangkatnya ikut di mobil (sambil duduk & sambil mengobrol sama penjaga pantai pangandaran)” kata aku “iya axel (sambil tersenyum)” sekian banyak menit seluruhnya keluarga yg mengambil mobil telah nyampe pangandaran.setelah masuk pangandaran aku & keluarga mengelilingi pantai pangandaran sambil mencari hotel yg kosong telah ketemu hotel yg kosong yg bernama hotel adem ayem di pantai timur.setelah itu aku & seluruh keluarga beristirahat dahulu sambil makan lantaran laper.setelah makan aku & sodara pindai baju kata ica “teh mega,kita ubah baju yu kita berenang (sambil tersenyum & mukanya kelihatan suka)” kata aku “iya ayo (sambil tersenyum)” setelah seluruhnya ubah baju aku & sodara aku yg bernama ica,kimi,reza berenang di pantai pangandaran indah sekali pantai pangandaran & tidak sedikit yg mengunjungi pantai pangandaran.aku di pantai berenang sambil main pasir & sambil berlompat-lompat.

Diwaktu telah pukul 12.00 adzan dzuhur berkumandang kata kimi “teh mega telah yu berenangnya kita solat dulu(sambil tersenyum & mukanya yg pucat lantaran kedinginan)” kata aku “iya ayo (sambil memanggil ica,reza yg sedang berenang ke tengah)” setelah berenang aku mandi dahulu dulu setelah mandi segera sholat dzuhur setelah solat dzuhur aku serentak tidur siang dikarenakan perjalanan ke pangandaran amat jauh jadinya aku cape.kata aku “dadah,teteh tidur dahulu siang ya (sambil terhubung pintu kamar)” kata ica “iya teh (sambil mukanya yg beram sebab ica kepengen maen lagi) aku bangun tidur pukul 03.00 sore lantaran berisik tidak sedikit yg mengobrol diluar kamar.setelah bangun aku duduk sambil menyaksikan tv.dulu adzan asar berkumandang aku segera solat lalu kata aku “ca cepet solat kita solat lalu asar kita main sepedah (sambil tersenyum)” kata ica “iya ayo teh (sambil mukanya yg gemar)”.

Setelah solat asar aku & ica serta-merta menyewa sepedah pantai serta-merta main-main sepedah keliling pantai pangandaran,setelah main sepedah aku serta-merta mandi dahulu setelah mandi serentak melihat tv sambil menunggu berkumandang adzan magrib.sekian banyak jam selanjutnya adzan magrib berkumandang aku cepat solat magrib & menunggu sodara-sodara yg belum beres solat magrib.sekian banyak menit seluruhnya keluarga telah beres solat magrib semuanya menyaksikan tv kata aku “kita main-main sepedah yu (sambil tersenyum)” kata ica “iya ayo teh (sambil tersenyum & mukanya yg suka)” kata kimi “iyaaa ayo teh (sambil ngakak)” kata reza “iya teh ayo (sambil tersenyum)” aemua keluarga ke luar hotel ada yg main sepedah & ada yg belanja utk oleh-oleh.aku & ica,reza,kimi main sepedah keliling pantai hingga ga tau arah jalan pulang dulu aku menelpon kaka sekian banyak menit kaka telah ketemu bersama aku & aku pulangnya di belakang kaka lantaran takut ga tau arah jalan pulang lagi

Setelah hingga hotel pukul 09.00 tengah malam seluruhnya keluarga belum pulang yg sedang berbelanja aku menunguu saja sendiri di hotel.kimi,ica,reza mencari mamanya.sekian banyak jam setelah itu seluruhnya sodara pulang pukul 10.00 tengah malam & aku di bertanya oleh mama “bermain sepedah hingga gatau arah jalan pulang,emang kemana aja itu?(sambil ngakak & seluruhnya keluarga semuanya ngakak)” kata aku “keliling pantai (sambil tersenyum)” setelah itu seluruhnya keluarga solat lalu isya lantaran lupa belum kepada solat isya hingga mengantri di kloset.setelah solat isya semuanya tidur sebab cape belum beristirahat.bangun lagi pukul 05.00 subuh sebab di bangunkan oleh mama setelah bangun semuanya solat subuh,setelah solat subuh seluruh ke pantai sebab kepingin liat matahari terbit di arah timur setelah menonton matahari serta-merta pulang ke hotel semuanya sarapan pagi setelah sarapan pagi seluruhnya bertolak ke pantai seperti biasa aku di pantai gemar main-main pasir & lari-lari sambil main bola sama keluarga .

Setelah jam 10.00 semuanya pulang ke hotel sebab ingin mandi dahulu setelah di hotel semuanya mengantri di kloset sebab ingin mandi.semuanya beres mandi pukul 11.30 siang dulu pukul 12.00 adzan dzuhur berkumandang semuanya solat dzuhur lalu,setelah solat dzuhur segera membereskan barang ke dalam mobil dikarenakan ingin pulang.pukul 12.30 aku bertolak pulang ke rumah & beristirahat dahulu pukul 03.00 sore di mesjid akbar kota banjar sambil menunggu adzan asar semuanya solat asar cepat pulang ke rumah & pukul 05.00 hingga di rumah. The And