Optik | Kacamata | Frame Kacamata | Jual Kacamata | Layanan Home Visit Gratis Order Khusus Tasikmalaya

Optik | Kacamata | Frame Kacamata | Jual Kacamata | Layanan Home Visit Gratis Order Khusus Tasikmalaya. Para pembaca Adin Blog yang setia sampai bumi ini berhenti berputar, terima kasih sebuah penghargaan buat anda semua karena telah menjadikan situs ini menjadi media yang bermanfaat, Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan sebuah informasi yang bermanfaat pula buat anda semua, khususnya yang sedang mencari informasi mengenai dunia optik, dunia kacamata, yang tidak bisa dipisahkan antara saint gaya hidup dan kesehatan atau terapi pengobatan, singkat kata konsultasi harga dan terapi dunia penglihatan disinilah tempatnya.  
Nah untuk lebih jelasnya mengenai infromasi harga optik dan semua jenisnya serta konsultasi sekitar masalah kacamata baik untuk gaya dan terapi kesehatan serta mengetahui masalah penglihatan anda, anda bisa menghubungi kami, dan nanti TIM kami akan langsung menghubungi anda :

Kantor Marketing Rumah Kacamata :
Nama : Didin Nuryadin (Kang Adin)
No. Hp. 085-223-438-118
Akun Facebook : https://www.facebook.com/adin.nuryadin.7
Akun Twitter : @adinnagrak
Alamat: Jl. Dadaha No. 21 C Gunungjati Rt. 003 Rw. 003
Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya,
(50 Meteran dari Kampus UPI PGSD Kota Tasikmalaya). 

SYSTEM PELAYANAN KAMI YANG DIUNGGULKAN ADALAH HOME VISIT :
Apa itu maksudnya layanan home visit ?
Layanan HomeVisit adalah kelebihan dari siytem kerja kami yang berbeda dengan toko-toko atau optik yang lain, disini Kami siap bantu, barang kali ada temen atau saudara nya yang mau periksa mata! tapi sibuk tidak bisa membagi waktu, maka Tim kamilah yang akan datang ke tempat anda Gratiss!! AYO booking sekarang sms di 085 223 438 118. (untuk wilayah tasikmalaya dan sekitarnya)
Juga kami menerima pemeriksaan mata massal, untuk di majlis taklim, sekolah ato instansi juga melayani kerjasama untuk CSR program tebar Kacamata Gratiss.

Berapa tip langkah awal sebelum menentukan pilihan model yang tepat memilih kacamata sesuai dengan bentuk wajah dan masalah anda :
Rahasia Sederhana Menyesuaikan Bingkai Kacamata dengan Wajah 28 May 2015 at 16:14 Kacamata kini bukan lagi sekadar jadi alat bantu untuk melihat. Kacamata — baik minus atau sunglasses — juga digunakan untuk membuat Anda tampil lebih gaya dan keren. Agar kacamata juga bisa jadi penunjang penampilan, maka pilihlah bentuk kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Dari sekian ratus bingkai kacamata yang tersedia, ada beberapa model yang memang sesuai untuk semua jenis wajah. Hati-hati, salah pilih bentuk kacamata, wajah Anda bisa jadi berubah drastis. Bentuk wajah, sampai raut muka pun bisa berubah jika bingkai kacamata yang cocok di wajah. Dengan berbagai jenis frame yang berbeda ini, wajah Anda bisa jadi terlihat pemarah, manis, galak, pipi kempot, tirus atau bahkan bertambah gemuk. Semua 'ilusi' fisik ini bisa didapatkan hanya dari penggunaan bingkai kacamata. Lalu bagaimana cara memilih bingkai kacamata yang sesuai untuk setiap bentuk wajah? Sebelum memilih bingkai kacamata, ada baiknya kenali dulu bentuk wajah dengan tepat. Mengutip Today Style, kenali bentuk wajah dengan cara mengikat semua rambut ke belakang kepala, kemudian lihatlah ke cermin. Jangan bungkuk, berdirilah tegak. Setelahnya, ambillah spidol untuk menggambar bayangan bentuk wajah Anda di cermin. Gambar mulai dari bagian terluar dahi sampai membentuk wajah. Setelah bayangan tergambar maka mundurlah dan perhatikan dengan saksama, apakah bulat, oval, atau kotak. Usai mengenali wajah, barulah mulai mencari bentuk frame yang sesuai.

Baca Juga Artikel : Furniture Interior Rumah | Order Khusus Tasik Ciamis dan Banjar
 

Dibawah ini adalah beberapa contoh dari design produk kami yang ready :








Pengunjung