Khasiat Kunyit Mas & Temu Putih Untuk Lambung


BUAT AKANG TETEH YANG MASIH BERJUANG UNTUK SEMBUH DARI PENYAKIT MAAG KRONIS DAN ASAM LAMBUNG

Menjadi Terasa Beratkan Menjalani Aktifitas Sehari-hari Karena Sakit Lambung

MARI LUANGKAN WAKTU SEJENAK DAN BAIYANGKAN
MUNGKIN INI YANG SEDANG ANDA RASAKAN :

- NAFSU MAKAN BERKURANG
- SERING MUAL, MULAS DAN SERING NYERI ULU HATI
- PERUT KEMBUNG DAN NAFAS SERING SESAK
- SERING MERASA SEPERTI MASUK ANGIN
- DADA PANAS DAN JANTUNG BERDEBAR
- MAKANAN SEPERTI MAU BALIK LAGI KE KERONGKONGAN 
- GAMPANG MARAH DAN SERING MERASA CEMAS KARENA TAKUT MENDADAK


Bekerja Ngak Bisa Fokus dan Kehilangan Banyak Waktu Bercengkrama 
Dengan Orang-orang Tercinta.

Belum lagi disibukkan mikirin badan yang sering merasa tidak nyaman setiap saat dan tak kenal waktu, lutut dan sikut rasanya lemas, kepala kleyengan, dan di saat yang sama harus mempertahankan diri untuk tetap berdiri kokoh, padahal tubuh rasanya mau roboh

SAMPAI KAPAN MAU KAYAK GINI TERUS ??? 

JANGAN BIARKAN KONDISI SEPERTI ITU MENYITA WAKTU, KARENA KEMUNGKINAN YANG LEBIH BURUK BISA TERJADI 
SECARA
TIBA-TIBA!!!

COBALAH USAHA-USAHA !!! DENGAN TERAPI OBAT HERBAL ORGANIK !!! 
INSYALLAH SEMBUH !!!

MAU TAU CARANYA ???!!!

TAK PERLU KHAWATIR
KAMI PUNYA SOLUSINYA

Segera minum Kuramo Kunyit Mas!

KURAMO KUNYIT MAS  itu minuman sehat 100% alami yang dibuat untuk mengatasi masalah lambung seperti di atas, 
TANPA EFEK SAMPING, TANPA OBAT KIMIA.


Kenapa Kunyit Mas dan Temu Putih???

Karena ini 2 Teh Herba Organik yang sudah Terbukti sangat Tepat sebagai Terapi Pengobatan Berujung Penyembuhan....Insyallah..

Kuramo Kunyit Mas Terbuat dari : (1). CURCUMA LONGA LINN yaitu Mengandung kurkumin, atau antioksidan polifenol, yang memiliki kemampuan sebagai antivirus, antibakteri, dan antikanker yang kuat. Kunyit kaya dengan senyawa antiradang dan antioksidan, kunyit mampu Menstabilkan Kadar Asam Lambung, Meredakan Nyeri Lambung, Mengatasi Maag Kronis.
 (2). PANDANUS yaitu Pandanus, atau pandan yang mengandung alkaloid, sponin, flavonoid, tanin, polifenol, yang berkhasiat untuk, Mengatasi sembelit, kram perut, menstabilkan nafsu makan, menetralkan racun, dan menurunkan demam. (3). PLUCHEA INDICA yaitu, Pluchea indica, atau Bluntas yang mengandung alkaloid, tannin, natrium, minyak atsiri, kalsium, flafonoida, magnesium, dan fosfor, yang berkhasiat sebagai antibakteri, membantu melancarkan pencernaan, mengatasi diare dan lainnya. (4) EUPHORBIA HIRTA, yaitu Euphorbia hirta atau rumput Patikan Kebo, yang berkhasiat untuk Mengatasi Radang Tenggorokan, asma, bronkhitis, disentri radang perut.
Jamu Temu Putih. Kandungan kimia Temu putih antara lain cineole, camphane, zingeberene, borneol, camphor, curcumin, resin, curcumol dan curdione yang berkhasiat antikanker.
Anggota famili Zingiberaceae ini berkhasiat sebagai peluruh haid, peluruh dahak (ekspektoran), peluruh kentut (karminatif), penghilang rasa sakit (analgesik), perangsang muntah bila keracunan, melancarkan peredaran darah dan pernapasan, mengatasi memar, luka, keseleo, terantuk, terpukul, mengatasi bengkak, mengatasi bisul (furunculus), rematik dan pegal linu, sengatan kalajengking atau ular, juga sebagai penawar racun/bisa, memulihkan tenaga sehabis melahirkan, mengobati diabetes atau kencing manis, mengatasi Pencernaan Yang Terganggu (dispepsia), mengatasi perut kembung atau sakit perut, menambah nafsu makan bagi anak, perangsang muntah bila terkena racun, menghilangkan rasa sakit sebagai pelancar peredaran darah, mengatasi lemah syahwat, mengatasi haid yang terlambat, nyeri haid (dysmenorrhoea), cacingan, kolestrol asam urat, darah tinggi, ambien (hemorrhoides), mengatasi demam, sakit gigi dan radang selaput lendir, mengobati jantung koroner, TBC, asma, nyeri di dada, radang saluran pernapasan (bronkhitis), pencegahan dan mengobati tumor, kista, mioma, menghilangkan gumpalan di jaringan rubuh atau pembuluh darah, mencegah kanker servik dan vulva, mengobati ayan (epilepsi), mengobati pembengkakan limpa, menghilangkan gumpalan di jaringan rubuh atau pembuluh darah, mencegah dan mengobati kanker, mengobati ayan (epilepsi).

Baca Artikel Menarik Lainnya


Salah satu dokter dari RS Siloam yang bernama TB Simatupang, mangungkapkan bahwa Kunir putih tersebut tidak membunuh sel kanker, akan tetapi membuat sel kanker tersebut tidak beranak ataupun mandul dan tidak berkembang, jelas dokter yang bekerja di RS Siloam tersebut.
Sebetulnya khasiat dari kunyit putih sebagai obat herbal sudah diketahuinya dari dulu. Akan tetapi setelah dilakukan riset atau penelitian beberapa dokter di UGM, baru keyakinannya terhadap kunyit putih makin matang.

PRODUK KURAMO KUNYIT MAS SANGAT AMAN DIKONSUMSI, KARENA:
Bahan Alami Berkualitas Super 
-Kemasan praktis dan anti-pecah
-Terdaftar di Dinkes PIRT No 213320201820
-Dibuat oleh para ahli berpengalaman
-Harga terjangkau dan bisa bayar di rumah (COD)
-Produk bersertifikat halal LPOM MUI-JB 01121067881211
-Bersih dan higienis mulai dari pabrik hingga ke tujuan
-Kemasan praktis dan eksklusif dengan perlindungan maksimal
Bagi Anda yang berminat untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Maag & Keputihan dengan Kunyit Putih silahkan lakukan pemesanan.
Adapun untuk pemesanan untuk seluruh Inodnesia dan Luar Negeri. Anda bisa PESAN di  085223438118, bukan nomor hp yang lain Gaees ya.

HARGA ASLI KURAMO KUNYIT MAS
Rp. 200.000 / Btl
Rp. 170.000 / BTL

PROMO TERBATAS BELI 2 BOTOL GRATIS 1 BOTOL
Rp. 510.000 / 3 BOTOL
Rp. 340.000 / 3 BOTOL

TUNGGU APA LAGI?
DAPATKAN HARGA PROMO TERBATAS SEKARANG!



KONTAK KAMI - 24 JAM
Call : Didin Nuryadin (Adin) (0852-2343-8118)
WhatsApp : 085223438118

Pengunjung