Khasiat Ajaib Kunyit Putih Untuk Tubuh

KHASIAT AJAIB KUNYIT PUTIH. Adin Blog yang saya cintai kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu OBAT HERBAL ORGANIK kepada Anda, yang mana obat herrbl yang satu ini bisa mengtasi terapi penyembuhn secara alami karena memang bahannya juga kan alami tanpa bahn pengawet dan kimia. 
Adapun Herbal Organik ini bisa membantu Anda semua ketika mengalami gangguan lambung seperti :
  • Perut kembung dan sakit
  • Merasakan nyeri di ulu hati
  • Nafas yang berbau (asam)
  • BAB tidak lancar (sembelit)
  • Sakit kepala disertai sensasi berputar
  • Mencret hingga mencair (diare)
  • Merasakan panas di dada hingga tenggorokan
  • Tenggorokan kering, meradang, dan sakit saat menelan
  • Ingin makan tetapi khawatir sakit saat makan
  • Merasakan haus tetapi tak ingin minum
LALU, BAGAIMANA SOLUSINYA???

INILAH SOLUSINYA!!!

Saat gangguan asam lambung dan maag menyerang, Anda membutuhkan penanganan yang cepat dan tepat.

Bila perlu, pilihlah pengobatan alami yang aman dan tanpa efek samping, bila dibandingkan obat kimia sintetis yang berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.
Jaman sekarang masyarakat masih banyak yang menggunakan Obat herbal atau obat alami dari tumbuh-tumbuhan dalam usaha atau proses untuk menyembuhkan penyakitnya, kebanyakan mereka yang sudah jenuh dengan pengobatan secara medis. Salah satu obat herbal tersebut yaitu kunyit putih. Ini merupakan bahan herbal yang dari dulu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

Salah satu tenaga medis yaitu dokter Eko Wahjuni pun mencoba menggunakan kunyit putih dalam usaha untuk memusnahkan sel kanker yang diseritanya. Ia didiagnosa atau divonis mengalami berbagai penyakit jenis kanker yaitu kanker payudara, ovarium, usus halus, serta kandung kemih. Dokter tersebut mencoba menggunakan pengobatan secara alami atau herbal dengan menggunakan kunyit putih, setelah ia mengetahui kalau kunyit putih memiliki kandungan zat ribosome inactivating protein (RIP) yang bisa digunakan untuk mematikan atau menonaktifkan kanker karena kandungan zat tersebut akan menempel di bagian sel yang tidak normal (kanker). Apabila dalam watku lama tidak aktif atau berkembang maka sel tersebut akan mati dengan sendirinya.

Kenapa Temu Putih???

Jamu Temu Putih. Kandungan kimia Temu putih antara lain cineole, camphane, zingeberene, borneol, camphor, curcumin, resin, curcumol dan curdione yang berkhasiat antikanker.
Anggota famili Zingiberaceae ini berkhasiat sebagai peluruh haid, peluruh dahak (ekspektoran), peluruh kentut (karminatif), penghilang rasa sakit (analgesik), perangsang muntah bila keracunan, melancarkan peredaran darah dan pernapasan, mengatasi memar, luka, keseleo, terantuk, terpukul, mengatasi bengkak, mengatasi bisul (furunculus), rematik dan pegal linu, sengatan kalajengking atau ular, juga sebagai penawar racun/bisa, memulihkan tenaga sehabis melahirkan, mengobati diabetes atau kencing manis, mengatasi Pencernaan Yang Terganggu (dispepsia), mengatasi perut kembung atau sakit perut, menambah nafsu makan bagi anak, perangsang muntah bila terkena racun, menghilangkan rasa sakit sebagai pelancar peredaran darah, mengatasi lemah syahwat, mengatasi haid yang terlambat, nyeri haid (dysmenorrhoea), cacingan, kolestrol asam urat, darah tinggi, ambien (hemorrhoides), mengatasi demam, sakit gigi dan radang selaput lendir, mengobati jantung koroner, TBC, asma, nyeri di dada, radang saluran pernapasan (bronkhitis), pencegahan dan mengobati tumor, kista, mioma, menghilangkan gumpalan di jaringan rubuh atau pembuluh darah, mencegah kanker servik dan vulva, mengobati ayan (epilepsi), mengobati pembengkakan limpa, menghilangkan gumpalan di jaringan rubuh atau pembuluh darah, mencegah dan mengobati kanker, mengobati ayan (epilepsi).

PRODUK KURAMO KUNYIT MAS SANGAT AMAN DIKONSUMSI, KARENA:
Bahan Alami Berkualitas Super 
- Kemasan Praktis dan Anti-Pecah
- Terdaftar di Dinkes PIRT No 213320201820
- Dibuat oleh Para Ahli Berpengalaman
- Harga Terjangkau dan Bisa Bayar di Rumah (COD)
- Produk Bersertifikat Halal LPOM MUI-JB 01121067881211
- Bersih dan Higienis Mulai dari Pabrik Hingga ke Tujuan
- Kemasan Praktis dan Eksklusif dengan Perlindungan Maksimal
    Bagi Anda yang berminat untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Maag & Keputihan dengan Kunyit Putih silahkan lakukan pemesanan.
    Adapun untuk pemesanan untuk seluruh Inodnesia dan Luar Negeri. Anda bisa PESAN di  085223438118, bukan nomor hp yang lain Gaees ya.

    HARGA ASLI KURAMO KUNYIT MAS
    Rp. 200.000 / Btl
    Rp. 170.000 / BTL

    PROMO TERBATAS BELI 2 BOTOL GRATIS 1 BOTOL
    Rp. 510.000 / 3 BOTOL
    Rp. 340.000 / 3 BOTOL

    TUNGGU APA LAGI?
    DAPATKAN HARGA PROMO TERBATAS SEKARANG!


    Baca Artikel Menarik Lainnya

    Salah satu dokter dari RS Siloam yang bernama TB Simatupang, mangungkapkan bahwa Kunir putih tersebut tidak membunuh sel kanker, akan tetapi membuat sel kanker tersebut tidak beranak ataupun mandul dan tidak berkembang, jelas dokter yang bekerja di RS Siloam tersebut.
    Sebetulnya khasiat dari kunyit putih sebagai obat herbal sudah diketahuinya dari dulu. Akan tetapi setelah dilakukan riset atau penelitian beberapa dokter di UGM, baru keyakinannya terhadap kunyit putih makin matang.

    Bagi Anda yang berminat untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Maag & Keputihan dengan Kunyit Putih silahkan lakukan pemesanan.
    Ada pun untuk pemesanan untuk seluruh Inodnesia dan Luar Negeri. Anda bisa PESAN di  085223438118, bukan nomor hp yang lain Gaees ya.


    Pengunjung