BRITISH propolis best seller

 BRITISH propolis

Selain menghasilkan madu, lebah juga dapat memproduksi produk yang disebut propolis. Propolis sudah digunakan sejak lama sebagai obat herba yang diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Itulah sebabnya, propolis banyak dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan.

Propolis dihasilkan dari getah tumbuh-tumbuhan yang digunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya. Sejak ribuan tahun lalu, propolis telah digunakan untuk mengobati luka, infeksi, serta membantu proses pemulihan di kala sakit. Selain itu, beberapa produk olahan lain dari lebah, seperti beeswax dan bee pollen juga kerap digunakan sebagai obat tradisional. (alodokter)

Propolis sudah digunakan sejak lama sebagai obat herba yang diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Itulah sebabnya, propolis banyak dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan. Propolis dihasilkan dari getah tumbuh-tumbuhan yang digunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya.



BRITISH propolis

Berkhasiat : -Untuk terapi penyembuhan penyakit dalam dan luar, -Untuk memelihara daya tahan tubuh/meningkatkan imun/kekebalan tubuh.

Adin_Herbal ***solusi pakai herbal gak perlu mahal***

Harga : 250K (isi 6ml) Beli 2 Botol Gratis Ongkir

Pengunjung