Terapi Pengobatan Ambeien Murah Tapi Ampuh

Sahabat Adin Blog yang berbahagia, Pada postingan kali ini penulis yaitu saya yang bernama adin nuryadin yang asli orang sunda tepatnya dari  daerah tasikmalaya ini mau Berbagi Tip Pengobatan sama pembaca, yang mau di bagi kali ini berdasarkan pengalaman yang telah saya alami sendiri yaitu mengobati ambeyen level 2 dengan ramuan tradisional murah meriah namun alhamdulillah terbukti mujarab. langsung aza yuaaa..

Pendahuluan 
Dari yang telah saya pelajari, pengalaman pribadi, ditambah dari sharingnya pengetahuan di dunia nyata dan maya, yang menyebabkan penyakit ambeyen itu adalah pola makan kita sendiri yang terlalu sering kekurangan serat dan kurangnya minum air, dari 2 hal tersebut menyebabkan pertama kurangnya makanan berserat tentunya itu sangat mempengaruhi proses pencernaan dalam perut kita hingga dorongan untuk membuang kotorannya pun dari dalam sangat pelan (spt rasa mulas/hasrat) ditambah proses perjalanan kotorannya pun akan sulit menuju anus, kedua dari kurangnya minum itu akan menyebabkan ginjal kita panas dan tentunya bila panas, ginjal kita tidak akan berfungsi/lamban untuk mengontrol kotoran dalam darah dan tubuh kita, otomatis ketika ada kotoran yang semestinya sudah harus dikeluarkan itu akan menumpuk karena ginjal kita sedang tidak sehat otomatis tidak memberi perintah untuk mengeluarkan kotoran tersebut (seperti hasrat/rasa mulas pengen BAK dan BAB) maka yang terjadi kotoran kita akan terus membesar di ujung dan akhirnya pun sekali kotoran kita keluar itu akan sangat besar sekali dan itulah awal mula dari robeknya ujung anus kita dengan ditandari ada ceceran darah bersamaan dengan keluarnya kotoran tinja kita, itu adalah kotoran yang sangat besar dan keras sekali karena memang seharunya BAB 2-3 kali mungkin ini dalam satu kali dikeluarkan secara bersamaan.  maka robeknya lubang ujung anus itulah yang disebut ambeyen tahap awal, yaitu terjangkitnya infeksi pada luka itu yang tidak segera diobati dan memang susah untuk bisa sampe obat pada lula tersebut, yang tentu akan membuatnya semakin parah.
LAMBUNG ANDA BERMASALAH ?
INI SOLUSINYA !!!
HERBAL ORGANIK INI TERBUKTI AMPUH  
ATASI MASALAH LAMBUNG, INSYAALLOH
Contact Person / WhatsApp 085223438118
Proses Pengolahan dan Cara Pengobatan
Proses Pengolahan
Proses pengolahannya sangat-sangat mudah kita hanya memerlukan bahan-bahan diantranya :
1. Minyak kelapa asli secukupnya (kalau beli sekitar Rp. 5000 an)
2. Kuning temen yang berwarna kuning (yang suka dipakai memasak/mewarnai nasi kuning)
3. Botol kecil (maksudnya untuk menyimpan hasil dari olahan obat kalau sudah jadi
Selanjutnya;
1. Siapkan wajan/katel,
2. Iris/ulek kuning tersebut sampai halus, Kemudian
3. Panaskan katel dan masukkan minyak kelapa asli tersebut, bila minyak sudah panas
4. Masukan kuning yang sudah di iris/ulek ke katel yang berisi minyak kelapa panas tadi
5. Artinya kita seolah menggoreng kuning dengan minyak kelapa asli itu sampai masak atau kuning tersebut
    berwarna hitam dan minyak telah berubah menjadi berwarna kuning.
   Dan yang kita ambil menjadi obatnya itu adalah minyak yang sudah berwarna kuning lalu memasukkannya
   kedalam botol yang sudah kita sediakan.
Cara Pengobatannya :
Pengobatan ini masih tergolong pengobatan luar tetapi dimasukkan sedikit kedalam kurang lebih satu sepasi dari jari tangan kita.
Caranya Cukup Sangat Sederhana Sekali Yaitu Tujuan Kita Mengobati Ujung Anus dengan Minyak Kuning Tadi Supaya Tidak Terinfeksi dan Membantu Melicinkan Area Tersebut dengan Minyak Kuning yang Telah Kita Olah Tadi yaitu Dengan Cara Kita Mengoleskannya 'maaf' Ke Lubang Anus hingga kedalaman satu sepasi dari jari kita atau seperti kita sedang membersihkannya, Setiap kita mau Buang Air Besar atau BAB. dengan Tujuan (1) Mengobati Luka Pada Ujung Anus, dan (2) Membantu Melancarkan (karena minyak bersipat licin) Kotoran yang akan kita keluarkan yang lewat pada lubang anus kita yang sedang terluka, dan itu Artinya bisa mengurangi rasa sakit dan membantu sekali proses keluarnya kotoran kita tersebut. (jadi alangkah baiknya kalau botol yang sudah diisi ramuan minyak tersebut disimpan di WC atau dibawa kemana kita pergi.

Terakhir mudah2an cara pengobatan Ala Adin Nuryadin yang telah dipaparkan di atas bisa dipahami dan segera diamalkan karena insyaallah sesuai dengan pengalaman saya sendiri itu sangat bermanfaat sekali dan sekaligus membantu proses penyembuhan secara alami dengan harga yang sangat murah sekali. Mohon maaf bila ada kekurangan. Sekian dan Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Adin Nuryadin
Penulis di Adin Blog

Baca Artikel Tempat-tempat Wisata Alam Yang Menarik :

Baca Juga Artikel Sekitar Pendidikan :

Baca Juga Artikel Yang Lainnya :

Pengunjung