Senjata Makan Tuan | Kisah Nyata Cerita Lucunya Bank Adin

Pada suatu hari karena suatu kebutuhan saya diharuskan naik ke atap rumah waktu itu, dengan maksud membetulkan kabel listrik. ceritanya lagi sibuk betulin kabel listrik sampai konsentrasinya itu mencapai 100% karena saking takutnya kesetrum eh malah tiba-tiba kebutuhan hajat kecil datang dengan tiba-tiba dan sangat mendesak...kalau harus turun dulu kemudia ke toilet kayaknya kebocoran dijalan deh..akhirnya dicarilah sebuah solusi. Jreng solusi ditemukan sebuah botol besar bekan tinta warna light cyan (biru muda) yang sudah abis langsung di embat (buka tutup berrrrrrrrrrrrrrrr) lega rasanya kebtuhan hajat kecilku sudah terleselaikan, tutup rapat simpan lalu melanjutkanlah pekerjaan yang tadi sampai beres.

(3 bulan kemudian)
pada siang datanglah seorang konsumen dan bertanya pak adin disini bisa nyervis perinter R230 ? (yang tintanya 6 warna yaitu : magenta (Merah), cyan (biru), LM (merah muda), LC (biru muda), dan Hitam (Black), saya langsung jawab karena teman saya yang bernama acep sudah kembali lagi bekerja di tasik di toko service printer maka saya bisa menerimanya, tap dikerjainnya teh malam. karena beres kerjanya magriban. emang kenapa rusaknya ? saya balik tanya, rusaknya tinta gak keluar jawab sikonsumen, oke cobain bawa aza kesini. suruh saya.
Selang beberapa hari di konsumen datang lagi sambil bawa printer yang mau diservice, kemudian saya cek..dan ternyata hasil headnya masih bagus cuma masalahnya dikaret penarik kertasnya, karena siperinter ngjam terus pas disuruh nyetak data. Langsung aza sementara saya simpulkan, boz ini ma karetnya yang bermasalah nanti harus nungguin teknisi yaitu si kang acep..biyar dicek pa harus diganti atau diservice.
sambil siap siap mau berangkat si konsumen tersebut menjawab oke lah kalau begituma. kasih kabar za ya nanti. ktanya.

Selang beberapa hari kemudian sang teknisi pun datang dan langsung dengan tidak banyak bicara ia mengetaes mengotak atik itu printer, al hasil disimpulkan ternyata karetnya yang harus diganti, dengan harga onderdil 50 dan ongkos masangnya 30 setelah melalui persetujuan sang konsumen akhirnya proses penggantian karet pun dilakukan, ternyata setelah diganti karet atas penarik kertas si printer tersebut masih tidak mau menarik kertas dengan normal, dicek lebih rinci lagi akhirnya di temukan penyakitnya ternyata karet bawahnya yang satu set sama sandaran kertasnya juga sudah aus dan perlu diganti dibuktikan dengan di tez menggunakan sandaran kertas kepunyaan adin com printer tersebut bisa menarik kertas. dengan sigap lalu saya menyampaikan kabar tersebut kepada si konsumen yang ingin printer R230nya bagus itu. setelah melalui proses persetujuan beliau lah akhirnya sayapun berusaha mencari printer bekas dan diantaranya adalah naik ke atap rumah karena tempat disanalah berkumpulnya printer bekas berada, dengan tujuan utama mencari printer R230 yang masih ada sandaran kertas sama karetnya dengan tidak disengaja saya memperhatikan dan melihat botol tinta LC (light cyan atau biru muda) yang masih ada tintanya dan keliatan masih lumayan isinya, walaun mempunyai madengan terpaksa sandaran kertas punya adin com itu dijual dengan harga maunya si 150.000 tapi takut kemahalan maka 120.000 aza deh. Oia cerita yang lucunya mana bank adin ? Tenang pemirsa ceritanya belum nanti suatu saat disambung kembali...hehe

Pengunjung